Friday, April 15, 2011

Apakah Law of Attraction?


Semesta ini diatur oleh 7 Undang-Undang. Salah satunya adalah Hukum Hukum Ketertarikan (The Law of Perpetual Transmutasi). Jadi apa Law of Attraction? Semuanya terdiri dari energi, dari tanah ke burung-burung terbang di atas kami ke kuku pada ujung jari Anda. Segala sesuatu yang Anda lihat dan menyentuh terdiri dari energi murni. Jika Anda melanggar hal-hal yang turun dari molekul ke atom akhirnya energi akan satu-satunya hal tersisa.
Anda Manifest Keinginan Mudah
Jadi persis bagaimana energi yang berhubungan dengan Law of Attraction? Pikirkan, tidak ada zat padat memegang perasaan dan keyakinan bersama-sama. Semua emosi dan pikiran terdiri dari energi murni. Jika energi membentuk alam semesta, tidak bisa kita menggunakan pikiran kita untuk membuat kenyataan?
Pikiran dan emosi menarik hal-hal positif dan negatif yang terjadi pada kita. Anda bertanggung jawab untuk segala sesuatu yang terjadi pada Anda. Anda mungkin berpikir, jadi bagaimana aku meminta bahwa kaki mematikan aku pagi ini, kehabisan kertas toilet dan di atas itu tumpah kopi saya kemeja favorit? Mematikan kaki Anda di pagi hari menciptakan reaksi berantai dari pikiran negatif yang menghasilkan awal yang kasar untuk hari Anda.
Di sisi lain, memiliki pikiran positif dapat memiliki reaksi berantai dari semua hal baik terjadi dalam hidup Anda. Mulai hari Anda dengan pandangan optimis dalam hidup dapat menyebabkan pagi. Anda harus mulai percaya bahwa Anda dapat mengontrol hasil hari Anda dengan memonitor pikiran dan emosi.
Ada tiga langkah yang penting untuk Law of Attraction.
Tanyakan: Anda perlu mental memvisualisasikan apa yang Anda inginkan terjadi. Alam semesta tidak akan tahu apa yang harus memberi Anda kecuali jika Anda memintanya.
Jawaban: Anda harus tanpa keraguan percaya bahwa apapun yang Anda minta untuk yang pasti akan terjadi. Setiap keraguan atau ketakutan hanya akan menghalangi Anda menerima apa yang Anda inginkan. Berharap bahwa alam semesta memiliki jawaban untuk apa yang Anda inginkan.
Menerima: Anda tidak bisa mengharapkan apa yang Anda inginkan hanya akan jatuh di pangkuan Anda. Dalam rangka mencapai tujuan Anda, Anda harus secara aktif mengambil bagian dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan. Jangan biarkan slip kesempatan oleh, ketika anda melihat kesempatan, ambillah! Biarkan kehidupan terjadi dan bersyukur untuk itu seolah-olah Anda telah menerima apa yang Anda inginkan.
Check out sisa website ini dan membiasakan menggunakan Hukum Ketertarikan, hidup akan segera mulai pergi jalan!
Anda Manifest Keinginan Mudah

No comments:

Post a Comment