Monday, April 11, 2011

Cara Jitu Wanita untuk Menarik Perhatian Pria ( It work )

                    

Cara Jitu Wanita Menarik Perhatian Pria

Banyak Wanita yang meginginkan untuk tertarik mencuri perhatian dari seorang pria yang dikaguminya.Dari sekian banyak cara yang dilakukan terkadang mereka selalu tidak sukses sesuai dengan target yang diinginkan.Terkadang justru pria malah pergi menjauh dan mengira perbuatan kita adalah perbuatan yang cukup konyol.Mungkin hal itu terjadi karena ketidaktahuan anda mengenai cara jitu bagi wanita untuk menarik perhatian pria.Nah berikut ini adalah beberapa trik yang bisa dicoba dan telah melalui penelitian yang menunjukkan perhatian pria seperti yang diinginkan.Bagaimana cara-cara jitu untuk menarik perhatian pria?

1. Tersenyum

Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa orang pada umumnya lebih tertarik pada wajah orang lain saat tersenyum. Jadi, jangan lupa untuk memberikan senyuman hangat pada si dia.

2. Kontak mata

Mata merupakan cerminan hati. Maka dari itu, lakukanlah kontak mata dengan si dia saat berbicara untuk menunjukkan perasaan Anda.

3. Memiringkan kepala

Memiringkan kepala ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini telah terbukti dari sebuah penelitian. Penelitian tersebut menyatakan, wanita akan terlihat lebih menarik jika memiringkan dagunya ke kiri atas ketimbang posisi lurus.

4. Menggunakan parfum beraroma vanila

Vanila memiliki aroma manis yang memberikan efek nyaman dan menyenangkan. Aroma ini akan membuat pria nyaman berada di dekat Anda. Pastinya si dia memiliki hasrat mencium tubuh Anda.
Nah,semoga dengan trik-trik yang sudah dicoba itu anda seorang wanita akan mendapatkan perhatian dari seorang pria idaman.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com