Tuesday, April 12, 2011

Cerita Dewasa | Calon Sekertaris SEXY PAHA MULUS KAKI BAGUS vs Bos

sekertaris vs bos


Di suatu kantor yang bergerak di bidang export import produk elektronik sedang mengadakan interview untuk calon sekertaris si bos besar, kandidat yang mengikuti interview tersebut berjumlah tiga orang wanita muda berparas cantik dan berpenampilan sexy, mereka merupakan calon calon terbaik yang telah lolos pada proses seleksi sebelumnya.
Kandidat pertama yang akan di interview bernama Chintami, Wajahnya yang ayu rupawan dengan body bohai cukup membuat mata lelaki yang memandangnya menjadi tidak berkedip, termasuk si bos besar.
Setelah dipersilahkan duduk dan memperkenalkan diri chintami pun langsung di interview oleh si bos besar dengan berbagai pertanyaan khas interview, sampai pada pertanyaan terakhir si bos besar mengeluarkan sebuah pertanyaan kepada chintami sambil tersenyum tengil. “Chintami, coba kamu jawab apa perbedaan dua buah mulut yang di miliki oleh wanita?” ujar si bos besar, oleh chintami dengan nada bercanda pula dia menjawab “kalau mulut pertama, memiliki gigi sedang mulut yang ke dua itu ompong pak”.
Setelah menjawab pertanyaan terakhir tadi chintami pun di persilahkan keluar dan di janjikan akan di hubungi dua minggu kemudian bila dia lolos dalam tes tersebut.
Lalu di panggilah kandidat ke dua yang bernama Dian, gadis ini berparas sangat cantik, dengan rambut tergerai panjang sebahu dan kulit yang putih mulus serta kaki yang sexy nan semampai.
Kali inipun si bos besar yang tengil tidak lupa menyelipkan satu pertanyaan terakhir seperti yang di tanyakan kepada kandidat sebelumnya.
“Dian, coba kamu jawab apa perbedaan dua buah mulut yang di miliki oleh wanita?” ucap si bos besar.
Lalu tanpa sungkan Dianpun menjawab pertanyaan si bos besar tersebut “kalau mulut yang atas klimis tanpa kumis dan jenggot, tapi kalau mulut yang bawah itu berowokan pak”.
Setelah menjawab pertanyaan tersebut Dianpun di persilahkan keluar dengan janji akan di hubungi lagi dua minggu kemudian bila dia lolos dalam tes tesebut.
Lalu masuklah Eva kandidat ketiga, secara penampilan Eva adalah wanita yang tomboy dengan rambut penendek berkulit sawo matang dengan body yang mungil, hanya dada dan pantatnya saja yang terlihat agak menonjol. Awalnya si bos agak kecewa dengan kandidat ketiga ini apalagi transkrip nilainya tidak setinggi kandidat sebelumnya yang memiliki IPK diatas 3.
Namun si bos besar tetap melanjutkan proses interview tersebut dan sampailah pada pertanyaan terakhirnya yaitu sebagai berikut “Eva, coba kamu jawab apa perbedaan dua buah mulut yang di miliki oleh wanita?”. Dengan senyum manis dan tingkah polah yang menggoda si bos besar, Evapun menjawab pertanyaan tersebut “akh, si bos ada ada saja, kalau menurut Eva mulut Eva yang bagian atas itu buat eva kalau makan bos, dan mulut yang bagian bawah itu buat sarung kerisnya bos”.
Si bos besarpun tertawa puas mendengar jawaban itu. “ok, hari ini juga kamu saya terima sebagai sekertaris saya, dan tolong segera kamu luruskan terus asah keris saya secepatnya” ujar sang bos besar.

No comments:

Post a Comment