Monday, May 9, 2011

Burlesque


I love this movie!!! Biasanya aq tidak terlalu suka film musikal, namun di film ini, Christina Aquilera dan Cher berhasil membuatku jatuh cinta dengan film ini. Urusan suara, teknik dan karakter dari kedua diva ini tentu saja ga perlu diragukan lagi. Namun konflik yang ditampilkan pas, jadi ga nyanyi-nyanyi melulu.

Konsep cabaret yang mewarnai film ini pun keren banget. Aq bisa bilang, untuk seorang diva seperti Christina pun harus berusaha keras untuk menguasai koreografi yang banyak dan rumit, sekaligus sexy yang ditampilkan sepanjang film ini. Apalagi, pada dasaranya Christina bukanlah a dancing singer layaknya Britney Spears yang bernyanyi dan menari dalam setiap performance-nya selama ini. Ya, kalaupun ada beberapa lagunya yang up beat dan full dance, ga seheboh Britney lah.


Aq suka konsep cabaret-nya, dari koreografi, make up, kostum semuanya kereeennn!!!! Christina, yang dalam film itu berperan sebagai Ali, seolah-olah berubah-ubah dalam tema cabaret yang dimainkannya. Satu saat ia menjadi wanita yang genit, di saat yang lain ia menjadi wanita sexy yang menggoda. Para penari lainnya pun patut mendapat acungan jempol. Mereka kompak, dan bisa menampilkan feel yang ingin disampaikan dari setiap tarian yang mereka tampilkan.




Dan konsep cabaret itu tentu saja didukung oleh tata lampu, property, dan tentu saja, suara Christina Aquilera dan Cher yang dahsyat. Duuuhhh....jadi pengen liat pentas Broadway secara langsung nih...

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com