Thursday, May 12, 2011

Wow! Marisa Miller Setengah Bugil



Marisa Miller (Foto: Hollyscoop)
Marisa Miller (Foto: Hollyscoop)
SEBAGAI salah satu model Victoria's Secret, tubuh Marisa Miller memang seksi. Model paling hot versi majalah Maxim ini pun memamerkan tubuh seksinya di majalah pria dewasa Esquire.

Tampil tanpa balutan sehelai benang pun, bukan hal baru bagi supermodel Marisa Miller. Karenanya, wanita 31 tahun itu tak segan mengumbar dada untuk majalah tersebut. Tampaknya, Marisa sengaja berpose semibugil untuk membantah tuduhan yang menyebutkan payudaranya hasil implant. Demikian dinukil Hollyscoop, Kamis (12/5/2011).

Dalam pose topless-nya, wanita berambut pirang ini tengkurap dengan kaki dilipat, dan tangan menutupi dada. Berlatar belakang padang pasir, Marisa yang hanya memakai celana dalam tampil menggoda dengan posenya.

Di pose lain, Marisa tampak santai dengan bikini warna warni dan kalung yang menutupi belahan dadanya. Marisa yang melengkapi penampilan dengan kacamata, bersender di sebuah mobil warna putih.

Saat tampil di majalah Esquire, mantan model Sports Illustrated itu membicarakan tentang karier modelingnya, ceritanya saat berpesta dengan Brooklyn Decker, tubuh menakjubkannya, dan mengapa dia sangat menyukai musim panas.

Saat ditanya tentang tubuh menakjubkannya, Marisa mengungkapkan, "Bagi saya, bekerja keluar adalah satu hal yang menakjubkan. Itu hanya membuat Anda merasa jauh lebih baik dari segi mental. Ini tidak seperti Anda harus pergi ke laut dan berlari seperti atlet. Hanya saja lebih tentang memanfaatkan tubuh sendiri sehingga Anda merasa lebih baik. Dan juga, saya senang memakai losion untuk menghalau sinar berlebih di luar sana dan dalam rangka tanning. Itu hanya membuat Anda merasa lebih baik setiap kali memamerkan kulit."

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com