Saturday, May 14, 2011

Foto Hot Chantal Della Concetta

Foto Hot Chantal Della Concetta – Saat ini telah beredar luas foto syur Chantal Della Concetta yang seorang mantan presenter televisi swasta. Awal mula foto seksi Chantal tersebut dimuat pada majalah FHM. Foto tersebut menggambarkan Chantal Della Concetta yang hanya menggunakan BH dan memperlihatkan beberapa buah tato yang melekat pada tubuhnya. Tentu saja hal tersebut merupakan sebuah ‘tontonan menarik’ bagi pria yang melihat foto seksi Chantal Della Presenter RCTI.
Sebenarnya siapa sich Chantal Della Concetta? Pertanyaan ini mengemuka ketika wanita seksi ini masuk dalam majalah FHM yang tidak sembarang orang bisa masuk dalam majalah tersebut. Nah, ini sekelumit profil Chantal Della Concetta yang tampaknya akan menghiasi pencarian google beberapa hari ke depan.
Profil Chantal Della Concetta
Chantal Della Concetta merupakan seorang newpresenter RCTI. Lahir di Bandung pada tanggal 27 Juli 2980. Chantal Della memulai karir dalam dunia jurnalistik di Metro TV tahun 2011, dan pindah ke RCTI pada tahun 2007. Kalau Anda mendengar nama Chantal Della Concetta, mungkin merupakan nama yang aneh dan tak lazim bagi nama orang Indonesia. Maklum saja, karena nama ini berasal dari beberapa negara.  Chantal (Perancis) berarti nyanyian, Della (Latin) berarti baik hati, dan Concetta (Italia) berarti murni.
Sedangkan Chantal sendiri merupakan anak kedua dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita. Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknya Marischka Prudence. Marischka sendiri juga merupakan seorang reporter dari Metro TV. Merupakan seorang lulusan Universitas Parahyangan angkatan 1998 jurusan Ilmu Hubungan Internasional dan langsung bergabung dengan Metro TV setelah lulus.
Karir Jurnalistik di Metro TV
Chantal Della Concetta merupakan salah satu presenter yang bagus, terbukti dia dipercaya membawakan beberapa acara di Metro TV antara lain Suara Anda, Headline News, Breakfast Club, Public Corner, Metro Pagi, Metro Siang serta Metro Malam. Selain itu dia juga pernah bekerja di luar lapangan saat meliput berita tentang bencana Tsunami di Aceh tahun 2004, pemilihan Paus Benedictus XVI di Vatikan, perundingan informal ketiga RI-GAM di Helsinski, Finlandia serta pemakaman Paus Yohannes Paulus II di Vatikan.
Foto Seksi Chantal Della Concetta Presenter RCTI di Majalah FHM

Itulah beberapa informasi mengenai Chantal Della Concetta yang saat ini tengah hot dibicarakan karena beredar beberapa foto seksi Chantal Della Concetta  presenter Metro TV dan RCTI di dunia maya.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com