Saturday, May 14, 2011

Tips SEO Masuk Peringkat Search Engine Google

google logoSaya sering berbicara dengan orang yang mengklaim tentang website atau blog mereka ‘kenapa website tidak masuk peringkat search engine google yahoo bing ask.com maupun search engine lain”.Bahkan apapun yang mereka lakukan,mereka tidak menemukannya,mereka tidak bisa menemukan website atau blog di search engine Google tidak hanya ketika memakai kata kunci , bahkan nama website atau blog juga tidak mereka temukan. Dalam hal apapun, website tidak mendapat peringkat search engine google yahoo bing ask.com maupun search engine lain jika website atau blog kalian tidak memiliki lalu lintas yang cukup.

Saya telah menyimpan daftar mesin pencari yang sering website mengalami masalah peringkat,banyak dari masalah ini dengan mudah bisa diperbaiki, tentu saja akan memakan waktu atau uang (atau keduanya).Masalah pokok kenapa website atau blog kita tidak masuk peringkat search engine google yahoo bing ask.com hotseleb.com dll:

1. Kurangnya link
Masalah pokok mencegah peringkat search engine yang paling utama adalah kurangnya backlink. Hal ini mungkin jelas bagi sebagian besar dari sampean, tetapi kita masih perlu memasukkannya. Banyak orang di luar sana masih tidak mengerti pentingnya membangun link terus-menerus. Dengan membangun link yang cukup, Google akan mengabaikan isu-isu lainnya.Silahkan lihat backlink gratis dari website pagerank 6-9 dan ratusan backlink gratis pagerank tinggi.Sampean juga harus mendaftar keberbagai mesin pencari blog untuk meningkatkan pagerank blog .Cara mudah untuk mendapat backlink gratis adalah mendaftar ke RSS feed submission.satu pesan saya;jangan pernah mau kalau di minta timbal balik untuk sebuah backlink,kecuali memang tujuan persahabatan.

2. Berulangnya Title Tags
Masalah lain yang paling umum adalah jumlah tag judul berulang digunakan. Ini adalah sesuatu untuk yang menjadi prioritas google untuk menampilkan website atau blog kita. Pastikan setiap halaman di situs sampean memiliki tag judul yang unik.Bisa kalian baca di meta description title dan keyword

3. Terlalu banyak link error
Sampean bisa mendaftar ke google webmaster dan mengetahui link error dari website atau blog yang telah di indeks google.Untuk mengatasi link error silahkan baca Mengatasi Crawl error pada google webmaster.Pesan:Jika masih baru,jangan coba main-main dengan script,bisa berakibat fatal.

4. Terlalu banyak 301 (redirects)
Redirects 301 tidak melalui kredit seperti yang pernah mereka lakukan. website baru harus berhati-hati untuk tidak terlalu banyak 301, karena ini dapat menyebabkan website atau blog mendapatkan ‘sandboxed’. Hal ini terutama umum terjadi ketika sebuah blog atau website melakukan desain ulang dan audit SEO awal, sehingga semakin penting untuk memastikan dan melakukan penelitian SEO dan kata kunci yang tepat saat mulai membuat blog ataupun ketika membuat artikel, untuk menghindari peubahan di lain waktu.

5. Membeli links
Jika sampean melihat peringkat turun semalam, maka kemungkinan sampean membayar untuk mendapat link yang membuat google marah. Kita semua tahu bahwa google mengerutkan dahi jika tahu teknik kita yang mencoba untuk memalsukan meningkatkan peringkat, jadi di sini adalah sangat penting saat terlibat dalam membangun link yang terus-menerus memeriksa analisis untuk melihat penurunan lalu lintas.

6. URL Najis
Search engine spider bekerja sangat efisien, sehingga, mereka curiga apa pun yang tampaknya seperti risiko kepada mereka, bahkan meskipun mungkin tidak. Halaman dinamis yang dihasilkan menimbulkan resiko bagi mereka karena spider bisa terjebak dalam infinite loop dalam website. Jadi, pastikan untuk membersihkan url kalian dari karakter khusus seperti tanda tanya, tanda sama dengan, ampersands, dll URL terlalu panjang contoh http://ini-apa.com/komputer-internet/internet/cara-mendapat-ribuan-pengunjung-1000-perhari/, string kueri kompleks akan memiliki waktu yang sulit dapat diindeks , dari url yang lebih pendek dengan tidak memakai karakter khusus .

7. Link Buruk ke Halaman Utama
Setiap website atau blog memiliki halaman home, www.domain.com dan www.domain.com / index.html. Ini adalah menipiskan efektivitas semua usaha seo sampean. Pastikan dan memodifikasi semua link internal untuk menuju ke / bukannya pergi ke / index.html. Kemudian pastikan untuk redirect halaman index.html ke /. Adalah penting bahwa sampean melakukan keduanya, karena hanya mengarahkan semua / index.html ke / tidak akan efektif.

8. Teks yang tidak perlu dalam Tags Judul dan Teks Link
Apakah sampean menggunakan frase seperti “klik di sini” pada anchor teks atau frase seperti “Kami menjual” atau “Ayo kunjungi kami untuk” dalam tag judul. Jika sampean melakukannya, segera hentikan. Hanya gunakan frase kata kunci yang ditargetkan. Sampean menipiskan nilai mereka saat menggunakan teks yang tidak perlu.

9. Memperlambat waktu buka halaman web
Jika melihat penurunan peringkat blog pada bulan April tahun 2010, itu bisa saja karena waktu load halaman web lambat. Google sekarang memasukkan kecepatan situs dalam algoritma mereka.Lebih jauh baca di pengetahuan dasar web.

10. Tidak Cukup Kesabaran
SEO yang efektif membutuhkan waktu untuk melaksanakan. Ada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan peringkat lebih cepat, dengan cara yang sama crash diet atau mungkin AGC-nya jevuska akan dapat bekerja untuk jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang, mereka dapat menyakiti kalian. Melangkah pelan tapi pasti untuk menjadi sebuah website atau blog besar, yang sayangnya berarti menghabiskan lebih banyak waktu dan sumber daya yang biasanya jarang, tetapi dengan rencana yang tepat, Sampean dapat menjadi pemilik website besar.

Salam SEO,moga bermanfaat….

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com